SOLOPOS.COM - Kapar motor yang berlabuh di Sungai Silugonggo, Juwana, terbakar, Sabtu (15/7/2017. (Basarnas Jateng)

Kebakaran menimpa 14 kapal motor perairan Sungai Silugonggo, Bakaran, Juwana, Pati.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak 14 kapal motor yang tengah berlabuh di perairan Sungai Silugonggo, Desa Bakaran, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, terbakar, Sabtu (15/7/2017).

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Informasi yang diterima Semarangpos.com, Sabtu sore, kebakaran di sungai yang terhubung langsung dengan perairan Pati, itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.

“Dari data sementara ada 14 kapal motor yang terbakar,” tulis Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Djarod Padakova, dalam keterangan resminya, Sabtu.

Di antara 14 kapal motor yang terbakar itu, salah satunya milik Wakil Bupati Pati terpilih, Rafindo. Selain milik Rafindo, salah satu kapal motor yang terbakar juga merupakan milik kepala Desa Bendar.

Djarod menjelaskan kebakaran itu diduga terjadi akibat pengelasan pada salah satu kapal.

Akibat kebakaran itu, tiga orang dikabarkan mengalami luka bakar serius. Ketiga korban itu, yakni Edi Siswanto, 28; Karbani, 45; dan Supardi, 48.

Ketiga korban itu saat ini telah dibawa ke rumah sakit. Edi dan Karbani dirujuk ke RSUP Dr. Kariadi, Semarang, sementara Supardi dibawa ke RS Budi Agung Juwana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya