SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Kebakaran yang melanda Pasar Rumput, Jakarta Selatan, pada Senin (28/4/2014) pagi mulai pukul 05.50 WIB, sudah berhasil dipadamkan pada pukul 06.50 WIB.

“Api sudah berhasil dipadamkan. Kendaraan sudah kembali,” katat petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Suparman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengatakan, kebakaran diakibatkan oleh adanya hubungan pendek arus listrik. Belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Suparman, Dinas Kebakaran DKI Jakarta mengerahkan 32 unit kendaraan pemadam kebakaran yang berasal dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. “Apinya dari sekitaran toko sepatu,” ujar Hadi salah seorang saksi.

Pasar Rumput pada 2009 juga terbakar, namun revitalisasinya saat ini terhenti. Pada awal pemerintahan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, 2012 lalu, sempat diwacanakan pembangunan rumah susun terpadu yang dilengkapi pasar namun sampai saat ini belum terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya