SOLOPOS.COM - Kebakaran Pasar Mebel, Ngemplak, Banjarsari, Selasa (6/5/2014). (JIBI/Solopos/Rudi Hartono/dok)

Solopos.com, SOLO—Pasar Mebel di Ngemplak, Banjarsari, Solo terbakar, Selasa (6/5/2014) sore. Sedikitnya 20 los di pasar tersebut ludes dilalap si jago merah.

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, kebakaran kali pertama diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut salah satu karyawan di Pasar Mebel, Wiyoto, 39, saat itu dia mendengar orang berteriak-teriak ada kebakaran.  Saat itu dia langsung mengecek dan melihat api sudah membesar dari los bagian sebelah timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Subagyo, dalam kejadian itu sedikitnya 20 dari 50 los terbakar.  Kebakaran kali ini menurutnya merupakan kali ketiga yang terjadi di Pasar Mebel.

Untuk mengatasi kebakaran tersebut, pemadam kebakaran mengerahkan delapan unit mobil pemadam , 2 di antaranya dari Boyolali. Sampai berita ini disusun, api sudah bisa dijinakkan, namun kepulan asap masih membumbung cukup tebal.

Menurut Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati dalam wawancara dengan SoloposFM,  akibat kejadian ini pihaknya terpaksa melakukan sejumlah pengalihan arus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya