SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JEREZ – Kebakaran hebat menimpa paddock Moto E di Sirkuit Jerez, Spanyol. Akibat kejadian itu, sisa tes pramusim di sirkuit tersebut pun kemungkinan bakal dibatalkan.

Moto E merupakan kejuaraan balap motor listrik. Kejuaraan Moto E akan musim ini akan dimulai pada 5 Mei 2019 mendatang di Sirkuit Jerez. Namun sebelum kompetisi resmi digeber, para pembalap lebih dulu menjalani tes pramusim di sirkuit yang sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tes pramusim sendiri digelar 3 hari yakni 13 Maret hingga 15 Maret 2019. Namun, pada hari kedua tes, musibah terjadi. Dikutip dari Crash.net, Kamis (14/3/2019), kebakaran menimpa paddock Moto E. Paddock yang menyimpan motor-motor listrik tersebut terbakar dan habis dilalap api berikut material motor.

Tak ada kortban jiwa dalam kebakaran ini. Namun hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. “Kami berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat. Pembatalan sisa tes pramusim akan dikomunikasikan jika itu memungkinkan,” kata juru bicara Energica kepada Crash.net.

Kebakaran itu terjadi pada pukul 00.15 dini hari WIB. Paddock Moto E di Sirkuit Jerez itu sebenarnya baru dibangun. Namun kini, paddock tersebut sudah ludes terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya