SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas pemadam kebakaran menjinakkan api di ruang dapur Hotel Remaja Pacitan, Jumat (21/10/2016). (Madiunpos.com/JIBI/Istimewa)

Kebakaran Pacitan, tabung elpiji bocor menyebabkan dapur Hotel Remaja Pacitan terbakar.

Madiunpos.com, PACITAN — Dapur Hotel Remaja Pacitan di Jl. Panglima Sudirman, Kecamatan Pacitan, terbakar pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 08.00 WIB. Kebakaran itu disebabkan tabung gas yang bocor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Api yang menyambar sejumlah peralatan di dapur hotel itu segera dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran. Kapolsek Pacitan, AKP Wahyudi, mengatakan kebakaran terjadi di area dapur Hotel Remaja Pacitan Jumat pukul 08.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah perlengkapan masak di dapur ini hangus terbakar. Wahyudi mengatakan kebakaran itu berawal saat karyawan hotel yang hendak memasak di ruang dapur dan tidak mengetahui tabung elpiji bocor.

Saat kompor gas dinyalakan, api langsung menyambar tabung elpiji dan menimbulkan kebakaran. “Regulator tabung gasnya bocor sehingga saat dinyalakan api langsung menyambar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian materi sekitar Rp500.000,” ujar dia kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya