Kebakaran Pabrik Di Telukan Sukoharjo, Asap Hitam Membubung Tinggi
Asap hitam membubung tinggi dari salah satu pabrik di wilayah Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/9/2020) sore. (Istimewa/Heri Priyatmoko)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Kebakaran terjadi di salah satu gedung pabrik wilayah Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/9/2020) sore.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Salah satu warga Telukan, Sekar, kepada Solopos.com menginformasikan asap hitam membubung tinggi terlihat dari rumahnya.

Jarak rumah Sekar ke pabrik tersebut sekitar 1,5 kilometer. Saat itu sekitar pukul 17.30 WIB. "Ini listrik di rumah saya juga mati. Tidak tahu apakah dimatikan karena ada kebakaran pabrik atau karena penyebab lain," ujar Sekar melalui telepon.

Sekar juga mengaku mendengar suara sirene mobil pemadam kebakaran yang mengarah ke pabrik yang terbakar tersebut.

Sementara itu, wartawan Solopos, Bony Eko Wicaksono, mengungkapkan jalan menuju lokasi kebakaran macet parah. Dia mengaku terjebak macet di jalan menuju lokasi pabrik yang terbakar tersebut. "Macet parah ini," kata dia.

Kepala Desa Telukan, Sriyanto, tidak menjawab panggilan telepon dari Solopos.com yang hendak meminta informasi ihwal kebakaran tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom