SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kebakaran di toko mainan Mega Grosir, Nonongan, Pasar Kliwon, Solo, semakin membesar, Minggu (7/4/2019) malam.

Pantauan Solopos.com sekitar pukul 21.45 WIB, api sudah merembet ke toko lain. Toko Hokky Toys di sebelah selatan Mefa Grosir yang sebelum hanya mengeluarkan asap hitam akhirnya ikut berkobar. Kedua toko bersebelahan sama-sama tiga lantai dan di toko Hokky Toys juga ada palang besi besar yang rawan jatuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas pemadam kebakaran masih bekerja keras memadamkan api dengan menyemprotkan air ke bagian atas gedung. Sejauh ini, api masih di bagian paling atas gedung. Perhatian petugas terbagi karena api di toko Hokky Toys kian besar, sementara api di Mega Grosir belum juga padam.

 Kanit II Satreskrim Polresta Solo, AKP Widodo, mengaku belum mengetahui identitas pemilik kedua toko itu. Belum diketahui juga saat kejadian ada orang di dalam toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya