SOLOPOS.COM - Kebakaran perusahaan mebel tunggak jati di Ngawi (Facebook-Ennie SurEn)

Kebakaran di Ngawi menghanguskan sebuah pabrik mebel kerajinan tunggak jati di Desa Kerek, Kecamatan Ngawi.

Madiunpos.com, NGAWI — Peristiwa kebakaran dilaporkan terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Selasa (1/9/2015) malam. Api kali ini melalap sebuah perusahaan mebel kerajinan tunggak jati di Desa Kerek, Kecamatan Ngawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tersebut disampaikan pengguna akun Facebook Ennie SurEn dalam grup Facebook Ngawi Bergerak : Forum Masyarakat berani, kritis, jujur, cerdas, bermartabat, Selasa malam. Selain berupa keterangan tertulis, Ennie SurEn juga mengunggah sebuah foto kebakaran.

“Mobil pemadam kebakaran hanya bisa berbunyi uwwiiii… uwwiiiii… uwwiii… Tanpa bisa memadamkan api karena mobil pemadam kebakaran gak ada isinya air… tru piye ngene ki [lalu bagaimana ini]?” tulis Ennie SurEn.

Ditanya lokasi lebih detail oleh beberapa member Facebook Ngawi Bergerak : Forum Masyarakat berani, kritis, jujur, cerdas, bermartabat, Ennie SurEn menjelaskan kebakaran menimpa perusahaan mebel tunggak jati di Desa Kerek sebelum memasuki Desa Banyurip, Kecamatan Ngawi. Menurut dia, lokasi kebakaran di Ngawi ini masih di tepi jalan.

“Daerah Kerek… Sebelum masuk Desa Banyururip. Lokasinya pinggir jalan raya koqMonggo sing badhe mirsani…[silakan bagi yang berminat menonton],” komentar Ennie SurEn.

Salah satu member Facebook Ngawi Bergerak : Forum Masyarakat berani, kritis, jujur, cerdas, bermartabat, Wimz Avishai Paradise, mempertanyakan kondisi terkini di lokasi kebakaran perusahaan mebel tunggak jati di Ngawi, Selasa malam. Namun, Ennie SurEn yang awalnya telah berada di tempat kejadian perkara (TKP) telah pulang.

“Sekarang aku sudah di rumah jadi enggak tahu kondisinya…. Kelihatannya masih proses pemadaman karena masih ada mobil pemadam mondar-mandir….,” jelas Ennie SurEn, Selasa malam menjelaskan kebakaran di Ngawi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya