Tutup Iklan
Kebakaran Mobil Dituding Settingan, Via Vallen: Jangan Suuzan!
Via Vallen (Instagram-@viavallen)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi dangdut Via Vallen tampaknya cukup gerah dengan tuduhan netizen yang menyebut kebakaran mobil miliknya hanya settingan. Tak sedikit yang menuding Via Vallen sengaja merencanakan kebakaran mobilnya demi mendapatkan pencairan klaim asuransi.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu meminta netizen untuk tak suuzan atau berprasangka buruk.

“Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini settingan dan lain-lain, mobil saya ini sudah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi,” tulis Via melalui Insta Story pada akun Instagramnya, @viavallen, Rabu (1/7/2020).

Perusahaan Daerah Milik Pemkab Sukoharjo Dibubarkan, Piutang Rp4 Miliar Belum Tertagih

Via Vallen menegaskan tidak ada klaim akibat kebakaran yang menghanguskan mobil-nya. “Jadi enggak ada lagi yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru,” tegasnya.

Via Vallen meminta orang yang suuzan untuk berpikir jernih. “Semoga kalian yang suka suudzon bisa terfikir lebih positif terhadap musibah orang lain,” lanjutnya.

9 Sepeda Motor Hasil Penggelapan Perempuan Serengan Solo Belum Diambil, Diduga Milik Perorangan

Kebakaran mobil yang menghanguskan mobil milik Via Vallen terjadi di dekat rumahnya, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Selasa (30/6/2020) dini hari. Via bahkan sempat merekam kebakaran tersebut dan membagikannya di Instagram.

Baru Dilonggarkan, Inggris Kembali Lockdown Leicester Gara-Gara Lonjakan Kasus Covid-19

Mobil Via Vallen diketahui dibakar orang tak bertanggung jawab. Pelaku pun diamankan pihak kepolisian tak lama setelah kejadian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho