SOLOPOS.COM - Meme dua korban tewas kebakaran di Gunung Lawu yang diunggah pengguna akun Facebook Bayu Atlantis, Senin (19/10/2015) pagi. Kedua korban merupakan anggota komunitas motor. (Facebook)

Kebakaran Lawu mengakibatkan enam pendaki tewas. Dua pendaki di antaranya adalah anggota komunitas pengedara motor di Ngawi.

Madiunpos.com, NGAWI — Pengguna akun Facebook Bayu Atlantis menyebut dua pendaki yang tewas terbakar di Gunung Lawu, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (18/10/2015), merupakan anggota dari komunitas sepeda motor New Vixion Komunitas Ngawi (New Viking). Kedua korban tersebut bernama Rita dan Awang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dua dari lima korban [belakangan terungkap enam koban tewas] lereng Gunung Lawu adalah teman kami. Mohon doanya dulur semua, semoga amal dan ibadah mereka diterima di sisi Allah SWT #soerjo_berduka,” tulis Bayu di grup Facebook Ngawi Bergerak: Forum Masyarajat Berani, Kritis, Jujur, Cerdas, Bermartabat, Senin (19/10/2015) pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Senin pagi, baru sejam diunggah, ucapan belasungkawa dari Bayu yang juga lengkap menyertakan meme berupa foto kedua korban langsung dibanjiri respons para member Ngawi Bergerak. Unggahan tersebut hingga Senin sekitar pukul 08.30 WIB telah disukai 84 akun Facebook dan mendapat 21 komentar. Sebagian besar komentar menuliskan kata doa berupa Innalilahi Wainnaillaihi Rojiun dan Aamiin.

Pengguna akun Facebook Ant’s War Force mengatakan kedua korban tewas terbakar di Gunung Lawu tersebut adalah temannya. Dia tidak menyangka Rita dan Awang telah tiada. “Gak nyongko konco guyon q wis ra enek [enggak menyangka teman becandaku sudah tiada],” tulis Ant’s.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya