SOLOPOS.COM - Sebuah toko beserta isinya ludes dilahap api di Dusun III, Depok, Panjatan, Sabtu (25/6/2016) pagi. Api membakar selama 2,5 jam samapi akhirnya benar-benar bisa dipadamkan. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Kebakaran Kulonprogo terjadi Sabtu (25/6/2016) pagi.

Harianjogja.com, KULONPROGO – Sebuah toko listrik dan onderdil di Dusun III, Depok, Panjatan, Kulonprogo habis dilahap api pada Sabtu (25/6/2016) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kebakaran terjadi karena korsleting listrik yang bersumber dari salah satu kamar di bagian belakang rumah. Sudarto, salah satu pemilik toko mengatakan api langsung menyambar sejumlah perabotan dan barang dagangan yang memenuhi toko tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB, “ujarnya sambil terbata-bata seusai kebakaran tersebut dipadamkan.

Saat kejadian, ia baru saja membuka tokonya dan sedang menyiapkan dagangannya. Saat melihat api, ia kemudian langsung menyelamatkan diri tanpa sempat membawa satu barang. Toko tersebut sendiri merupakan tempat berjualan sekaligus tempat tinggal Sudarto dan adiknya selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya