SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

Kebakaran Klaten terjadi di kompleks RSPD.

Solopos.com, KLATEN – Musibah kebakaran terjadi di kompleks gedung Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Sunan Pandanaran, Klaten, Sabtu (11/7/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir ratusan ribu rupiah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sumber api diduga berasal exhaust diesel engine yang mengenai dinding busa generator. Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga di sekitar kompleks RSPD Pandanaran.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB. Selain mengurusi kebakaran di RSPD, kami juga memadamkan kebakaran di lahan tebu di Belang Wetan, Klaten Utara. Total lahan tebu yang terbakar sekitar satu hektare. Dugaan api di lahan tebu yang terbakar itu berasal dari pembakaran sampah yang dilakukan warga,” kata Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten, Eko Pambudi, kepada wartawan, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya