SOLOPOS.COM - Rekaman video yang menunjukkan rumah milik Masrokhim di RT 001/RW 003, Desa Tambakrejo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jateng terbakar, Senin (9/1/2017) siang. (Facebook.com-Satrio Regasa)

Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Desa Tambakrejo, Kecamatan Patebon. Kabupaten Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL — Rumah milik Masrokhim yang terletak di RT 001/RW 003, Desa Tambakrejo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) hangus dilalap si jago merah, Senin (9/1/2017) siang. Kebakaran tersebut diduga dipicu hubungan pendek arus listrik atau korsleting.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Informasi tersebut dipaparkan beberapa saksi mata di grup Facebook Liputan Kendal Terkini. Member pengguna akun Satrio Regasa mengunggah sebuah rekaman video yang menunjukkan suasana saat rumah tersebut terbakar. “Telah terjadi kebakaran Desa Tambakrejo rt 01/03 Patebon Kendal,” tulisnya pada keterangan video yang ia unggah.

Dalam video tersebut terlihat beberapa warga membantu memadamkan si jago merah yang mengamuk di rumah Masrokhim. Selang beberapa saat, petugas pemadam kebakaran datang dengan membawa dua mobil pemadam kebakaran.

Sementara itu, pengguna akun Dini Suciatiningrum mengabarkan bahwa saat petugas pemadam kebakaran datang, hampir seluruh bagian rumah milik Masrokhim itu sudah hangus dan masih terus dilumat api. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menjinakkan si jago merah.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran di Kendal itu. Namun barang-barang yang ada di dalam rumah tak ada yang berhasil diselamatakan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya