SOLOPOS.COM - Api membakar gudang spinning pabrik PT Agung Kuncoro Tekstil di Jetis, Jaten, Karanganyar, Rabu (5/10/2016). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Kebakaran pabrik tekstil terjadi di wilayah Jetis, Jaten, Karanganyar, Rabu (5/10/2016).

Solopos.com, KARANGANYAR — Kebakaran terjadi di gudang spinning pabrik PT Agung Kuncoro Tekstil di Jetis, Jaten, Karanganyar, Rabu (5/10/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab maupun nilai kerugian akibat kebakaran tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di lokasi kejadian, pada pukul 18.30 WIB api masih berkobar. Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari wilayah Karanganyar, Sragen, Solo, dan Bakorwil II Surakarta dikerahkan untuk memadamkan api.

Ekspedisi Mudik 2024

Atap kanopi gudang roboh akibat dilalap api. “Kami belum dapat memastikan penyebab kebakaran,” ungkap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar, Nugroho, yang ditemui Solopos.com di lokasi kejadian.

Jalan dari Sragen menuju Solo melewati Palur dipenuhi warga yang menonton kebakaran pabrik tekstil di Jaten itu. Anggota Polres Karanganyar dan Kodim 0727/Karanganyar berupaya menghalau warga yang menonton dan berkumpul dan di tengah jalan maupun berdiri di median jalan. Pengendara diharapkan berhati-hati saat melintasi kawasan itu karena aliran listrik di sekitar lokasi padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya