SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

Solopos.com, JAYAPURA--Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran gedung Kantor Bupati Mamberamo Raya di Kasonaweja, Papua, pada Jumat sekitar pukul 03.00 WIT.

Kepala Kepolisian Resor Persiapan Mamberamo Raya Kompol Terry Levin mengatakan kebakaran terjadi sesaat setelah para pegawai kantor selesai lembur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemungkinan kebakaran itu disebabkan puntung rokok yang dibuang para pegawai,” kata Levin saat dihubungi melalui telepon.

Menurut dia, polisi sudah meminta keterangan dari enam orang namun belum bisa memastikan penyebab kebakaran serta nilai kerugian akibat kebakaran itu.

Ia menambahkan, Kepolisian Resor sudah meminta meminta bantuan ke Kepolisian Daerah Papua untuk mengirim tim forensik guna menyelidiki lebih lanjut kasus kebakaran itu.

Kantor bupati yang terbakar itu merupakan kantor bupati lama yang masih ditempati beberapa dinas. Kantor Bupati yang baru ada di Betawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya