SOLOPOS.COM - ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.org)

Kebakaran Jogja terjadi di Ngampilan.

Harianjogja.com, JOGJA – Api tiba-tiba membakar di dua lokasi sekaligus di kawasan RW10 Purwodiningratan, Kecamatan Ngampilan, Kota Jogja, Sabtu (3/9/2016) pagi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 04.15 WIB, api tiba-tiba membakar toko grosir kain sprei milik Lusi Sriantini. Warga yang melihat api berkobar di sekitar toko tersebut langsung bahu membahu
berupaya memadamkan api. Sehingga bisa diminimalisasi kerugian karena hanya membakar etase, karpet sapu dan perkakas plastik lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Hanya saja saat bersamaan pula, api membakar sebuah pos kamling RW10 yang tak jauh dari lokasi kebakaran toko. Warga pun memadamkan jilatan api selain secara manual, juga menggunakan lima tabung pemadam api. Sejumlah barang yang terbakar di dalam pos tersebut antara lain gelas
plastik, kursi, panggung untuk senam warga, terpal serta karpet milik warga kampung tersebut.

“Jaraknya sekitar  50 meter [antara TKP toko dengan pos kampling],” terang Kanit Reskrim Polsek Ngampilan Iptu Purnomo saat diminta konfirmasi Minggu (4/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya