SOLOPOS.COM - Kebakaran Pasar Senen (@heyheykel/Twitter)

Solopos.com, JAKARTA--Petugas pemadam kebakaran masih terus berjuang memadamkan api yang masih membakar Pasar Senin Jakarta Pusat.

“Sampai tadi pagi masih ada satu titik api yang belum berhasil dipadamkan,” kata Kasudin Damkar PB Jakarta Pusat, Rahmat Kristantyo di Jakarta, Sabtu (26/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rahmat menjelaskan, titik api yang belum berhasil dipadamkan yaitu yang membakar satu unit bengkel mobil dan asesoris karena banyaknya bahan-bahan yang mudah terbakar seperti oli.

Ekspedisi Mudik 2024

Kesulitan dalam memadamkan api di pasar tersebut menurut Rahmat karena ruangan yang disekat-sekat sehingga perlu dibongkar.

“Kita belum berani membongkar karena masih panas, dan kita fokus pemadaman dulu,” tambah dia.

Di Pasar Senen terlihat petugas kebakaran masih berusaha memadamkan api, asap putih masih terus membumbung dari bangunan yang terbakar.

“Asap putih ini karena masih ada hawa panas atau bara api ditumpukan barang yang terbakar,” tambah Rahmat.

Pasar Senen terbakar pada Jumat (25/4) sekitar pukul 03.00 WIB dan telah menghanguskan ribuan toko.Sebanyak 53 unit pemadam kebakaran dari lima wilayah diturunkan untuk memadamkan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya