SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kebakaran terjadi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Putri Cempo, Mojosongo, Solo, Sabtu (20/10/2018) malam. Api membakar gunungan sampah di kawasan tersebut, namun titik kebakaran masih jauh dari permukiman warga.

Hingga berita ini ditulis, kebakaran tersebut masih belum bisa dipadamkan. Kebakaran mulai diketahui pada Sabtu petang, tepatnya pukul 18.00 WIB. Saat ini, Dinas Pemadam Kebakaran Solo baru mengerahkan dua mobil damkar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Titik api muncul pada pukul 18.00 WIB, tapi masih jauh dari lokasi permukiman warga. Lahan yang terbakar cukup luas, saat ini kami masih berupaya memadamkan api,” kata Kepala Damkar Solo, Gatot Sutanto, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu malam.

Sementara, Damkar Solo baru bisa mengerahkan dua mobil ke lokasi. Hal ini disebabkan beberapa mobil damkar yang harus standby di beberapa tempat karena sejumlah agenda di Kota Solo malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya