SOLOPOS.COM - Kebakaran menghanguskan Toko Candi Elektronik Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (9/6/2020). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO -- Kebakaran menghanguskan Toko Candi Elektronik di Jl. Slamet Riyadi Solo, Selasa (9/6/2020) dini hari.

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Solo, Hariyani, saat dihubungi solopos.com, mengatakan laporan terkait kebakaran di Candi Elektronik masuk sekitar pukul 02.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Ada laporan masuk kemudian kami tindak lanjuti dengan mengirimkan personel dan mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian," ujar dia.

ASN Sragen Wajib Pakai Masker, Jaga Jarak Minimal 2 Meter

Namun karena api di Toko Candi Elektronik tak kunjung bisa dipadamkan, Pemadam Kebakaran Solo meminta bantuan dari PMK dari wilayah lain di antaranya Karanganyar, Boyolali, dan Sukoharjo.

"Saat ini api sudah padam namun masih dalam proses pendinginan," jelas dia.

Jalan Ditutup

Wartawan Solopos, Sunaryo Haryo Bayu, melaporkan ruas Jl. Slamet Riyadi di sekitar Toko Candi Elektronik Solo pagi ini ditutup untuk proses pendinginan api.

Pemprov Jateng Izinkan Sekolah Dibuka, Tapi Cuma di 2 Daerah Ini

Sejumlah mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di lokasi namun api sudah tak tampak berkobar di dalam bangunan toko tersebut.

Proses pendinginan kebakaran di Toko Candi Elektronik Solo, Selasa (9/6/2020). (Solopos-Sunaryo Haryo Bayu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya