SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Kebakaran menghanguskan rumah di Dusun Widoro, RT 002/RW 012, Desa Karanglor, Manyaran, pada Minggu (18/8/2019) dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian ditaksir mencapai Rp150 juta. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran itu terjadi di rumah Wakito, 70, di Dusun Widoro, RT 002/RW 012 Desa Karanglor, Manyaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, Wakito terbangun dari tidurnya. Ia mendengar suara gemuruh dari dapurnya. Ia lantas bergegas memeriksa dapur.

“Korban melihat api membesar dan membakar seisi dapur,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Minggu (18/8/2019).

Melihat api membakar dapur, Wakito lantas berteriak-teriak meminta bantuan warga. Sejumlah warga mendatanginya seraya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api terlanjur melahap seluruh bangunan rumah itu.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, korban ditaksir mengalami kerugian materi sekitar Rp150 juta. Korban melaporkan kejadian itu Polsek Manyaran guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Suwondo.

Penyebab kebakaran itu masih dalam penyelidikan aparat Polsek Manyaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya