SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar–Kebakaran hebat melanda pemukiman warga di Jl Kandea 3 Lr 6, Kecamatan Tallo, Makassar. Sedikitnya 12 rumah hangus diamuk si jago merah. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun,  api kali pertama berkobar dari rumah warga bernama Daeng Majja. Kondisi angin yang kencang membuat api cepat menyambar ke rumah-rumah lainnya. “Warga kemudian mengontak polisi. Sekitar 30 menit kami bersama petugas pemadam sudah tiba di lokasi untuk memadamkan dan mengamankan TKP,” kata Kapolsek Tallo, AKP Ahmad Mariadi, di lokasi kejadian, Kamis (17/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kerugian akibat peristiwa ini diduga mencapai ratusan juta rupiah. Terlebih di kawasan itu banyak terdapat pengrajin kursi dan alat-alat rumah tangga lainnya. Untuk menyelidiki sebab-sebab kebakaran, Tim Labfor Polda Sulselbar telah diterjunkan ke lokasi kejadian.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya