SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran melanda gudang barang rongsokan di Dusun Tengklik, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Rabu (24/10/2018), sekitar pukul 19.00 WIB. Bahkan ada dua mobil di dalam gudang yang ikut terbakar.

Saat ini, petugas pemadam kebakaran (damkar) masih berupaya memadamkan kobaran api di lokasi kejadian. Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Satpol PP Sukoharjo, Margono, mengatakan kobaran api kali pertama diketahui warga setempat. Mereka melihat asap hitam mengepul di gudang barang rongsokan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Warga lantas melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa yang diteruskan ke Satpol PP Sukoharjo,” kata dia, saat dihubungi Solopos.com, Rabu malam.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) langsung menuju lokasi kejadian untuk menjinakkan si jago merah. Jumlah mobil damkar yang dikerahkan ke lokasi kejadian lebih dari dua unit.

“Kobaran api belum padam. Petugas masih berupaya memadamkan kobaran api dengan menyemprotkan air di dalam bangunan gudang,” ujar dia.

Margono belum dapat memastikan penyebab kebakaran di gudang barang rongsok itu. Di dalam gudang terdapat barang yang mudah terbakar seperti kardus dan plastik.

Saat ini, beberapa unit mobil damkar masih disiagakan di lokasi kebakaran. “Kami mengantisipasi agar kobaran api tak menjalar ke rumah penduduk. Posisi gudang yang terbakar berdekatan dengan permukiman penduduk. Ada dua unit mobil di dalam gudang yang ikut terbakar,” kata Margono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya