SOLOPOS.COM - Kebakaran gudang ban di Jl Jaya Wijaya Mojosongo, Solo, Minggu (27/11/2016). (Burhan A/JIBI/Solopos)

Kebakaran Solo menimpa gudang ban di Jl Jaya Wijaya Solo.

Solopos.com, SOLO — Gudang ban di Jl. Jaya Wijaya Mojosongo, Solo, Minggu (27/11/2016) malam terbakar. Gudang ban milik Sujito, 60 itu terbakar diduga karena korsleting.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, gudang terbakar sekitar pukul 19.00 WIB. Hingga pukul 22.00 WIB, api merembet ke salah satu rumah warga, namun berhasil di lokalisasi sehingga tak merembet ke rumah lainnya.

Suasana di sekitar lokasi hingga Minggu malam ramai. Warga yang menonton kebakaran seakan tak menghiraukan hujan gerimis yang mengguyur Kota Solo. Beberapa di antara mereka nekat hujan-hujanan, beberapa lainnya membawa payung dan jas hujan.

Guna memperlancar pemadaman warga menutup sebagian Jl. Jaya Wijaya di dekat lokasi kejadian. Karena itu arus lalu-lintas dari barat yang mengarah ke Ring Road Mojosongo harus memutar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solo, Gatot Sutanto mengatakan guna memadamkan api tersebut pihaknya menurunkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran ditambah dua unit lagi dari Karanganyar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya