SOLOPOS.COM - Kebakaran melanda Gedung Utama Sekretariat Negara, di Jakarta, Kamis (21/3/2013). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Zabur Karuru)

Kebakaran melanda Gedung Utama Sekretariat Negara, di Jakarta, Kamis (21/3/2013). Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Zabur Karuru)

SOLO—Kebakaran Gedung Sekretariat Negara (Setneg) Kamis (21/3/2013) sore ramai mengundang pendapat di dunia Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat gedung terbakar presiden dan beberapa menteri sedang mengadakan rapat di kompleks Istana Negara yang lokasinya tak jauh dengan Gedung Setneg. Menurut beberapa kicauan warga Twitter kebakaran ini menimbulkan keprihatian dan mempertanyakan penyebab kebakaran.

Cukup banyak warga Twitter yang menanyakan gedung sekelas Setneg yang berlokasi di kompleks istana bisa terjadi kebakaran. Seperti yang telah diketahui gedung Istana Negara merupakan gedung yang memiliki tingkat keamanan paling tinggi di Indonesia.

Menurut @gembiraputra jika Istana Negara bisa terbakar maka hancurlah negeri ini. “Istana Negara kebakaran. Hancurlah negeri ini! #naondeui”

Ada juga yang pesimistis dengan kondisi negara ini seperti yang diungkapkan akun @efnanramadhani. “Kok istana negara kebakaran? Pantas negara ini begini, tempat dengan keamanan tingkat tinggi saja bisa bgitu..”

@danholic menulis, “Pengamanan level tertinggi saja masih kecolongan 😮 RT @Metro_TV: “Kebakaran di Istana Negara” @BreakingNews, now”

@raratriw menulis,“Istana Negara kok iso nganti kebakaran ki lho. Lambang negara Indonesia padahal. :/”

Bahkan ada juga yang semapt bercanda terkait penyebab kebakaran di istana. @RiandDanu “Istana negara kebakaran ini pasti akibat obong obong larahaan 😀 #wkwk”

Di Twitter juga cukup banyak beredar kicauan Ibu Ani Yudoyono terlihat panik sambil menenteng kamera. Hingga banyak yang bertanya-tanya apa yang dilakukan ibu Ani.

@imanbr “Tolong yg sana jangan disiram air dulu. saya belum dapat angle | siapp.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya