SOLOPOS.COM - Petugas berusaha memadamkan api yang membakar toko oleh-oleh Umbul Madu di Jl Honggowongso, Kemlayan, Serengan, Solo Rabu (26/12/2012) malam. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar toko oleh-oleh Umbul Madu di Jl Honggowongso, Kemlayan, Serengan, Solo Rabu (26/12/2012) malam. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO — Peristiwa kebakaran terjadi di Solo, Rabu (26/12/2012) malam. Toko oleh-oleh Umbul Madu di Jl Honggowongso, Solo depan warung bakso Titoti terbakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Solopos.com, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, muncul kepulan asap yang cukup tebal di toko tersebut. Sesaat kemudian muncul api dari dalam toko tersebut.

Reporter SOLOPOS FM, Hendra Saputra dalam laporannya mengatakan akibat peristiwa itu, sebanyak tiga unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. Sementara, Jl Honggowongso dari perempatan Ngapeman ditutup sementara untuk proses evakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya