SOLOPOS.COM - Ilustrasi (reuters)

Ilustrasi (reuters)

SLEMAN—Kantor Konsultan Hukum Pengacara Bastari Ilyas di Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman dilalap si jago merah Senin (6/5/2013) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibatnya file penting dan sejumlah perkakas yang berada di dalam kantor ludes terbakar. Bahkan tak ada satupun barang berharga yang  bisa diselamatkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Wawan, salah seorang staf kantor  menceritakan kejadian diperkirakan pukul 03.00 WIB sesuai dengan data waktu sms dan telepon yang masuk ke ponselnya. Sejumlah tetangga yang tak jauh dari kantor menghubungi dirinya mengabarkan bahwa kantor terbakar.

“Kebetulan saya tidak mendengar bunyi SMS dan telepon yang mengabarkan jika kantor kita kebakaran,” ungkapnya saat ditemui wartawan, Senin (6/5/2013).

Ia baru menyadari jika kantornya ludes terbakar saat sekitar pukul 04.00 WIB. Ketika terbangun membaca SMS dari warga dan kemudian berangkat ke kantor. Menurutnya saat sampai kantor api sudah padam dan tiga unit mobil pemadam kebakaran masih di lokasi.

“Masih ada petugas pemadam kebakaran yang ke lantai dua memastikan tidak adanya titik api,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya