SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran menghanguskan rumah sekaligus tempat usaha vulkanisir ban milik Badrun Fatoni, warga RT 003/RW 005, Dusun Badran, Desa Ngombakan, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kobaran api meludeskan rumah dan berbagai peralatan usaha vulkanisir ban. Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo, Margono, mengatakan rumah milik Badrun itu juga digunakan untuk menjalankan usaha vulkanisir ban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dalam rumah banyak terdapat ban bekas. Saat kejadian, kobaran api menjalar dan membakar ban bekas yang mudah terbakar. “Proses pemadaman kebakaran memakan waktu sekitar satu jam. Petugas pemadam kebakaran melokalisasi agar api tak merembet ke rumah penduduk lain,” kata dia, Sabtu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Sementara dugaan penyebab kebakaran masih diselidiki pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya