SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Kebakaran besar melahap sebuah rumah di Jalan Hadia Utama 9 RT 4 RW 11, Jakarta Barat, pada Sabtu dini hari dan menimbulkan empat korban jiwa.

Keempat korban jiwa yang merupakan penghuni rumah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa ketika petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api pada sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 01.40 WIB dini hari dan kami mengerahkan 17 unit pemadam kebakaran,” kata Petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Kardi Setiono, ketika dihubungi di Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Kardi, empat korban tewas tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari tiga dewasa dan seorang anak. Nama-nama korban kebakaran tersebut adalah Acai Husein,53, Yani,50, Andika,26, Dominic,8.

Berdasarkan keterangan petugas, penyebab kebakaran yang melahap sebuah rumah dua lantai itu masih belum diketahui, sementara asap masih bersisa di lokasi, meskipun kobaran api telah berhasil dipadamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya