SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Warga di wilayah Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Minggu (26/12), pagi, digegerkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di tanah kosong tepat di depan Pasar Klithikan Notoharjo.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kebakaran itu bermula dari dibakarnya tumpukan dan genangan oli bekas yang biasa dibuang di tanah kosong tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti siapa yang telah membakar tumpukan oli bekas di lokasi itu. Warga hanya mengetahui peristiwa itu saat api sudah terlanjur membesar.

Menurut keterangan salah seorang warga RT 5/RW VI, Semanggi, Ignatius Sri Widodo, sejumlah warga setempat, termasuk beberapa penghuni rumah susun sewa (Rusunawa) Semanggi yang panik karena khawatir kobaran api tersebut dapat mengakibatkan kebakaran yang lebih besar, sempat mencoba memadamkan api dengan air yang diambil dari Kompleks Rusunawa Semanggi. Namun upaya itu gagal. Api pun tetap menyala dan membesar.

“Ada sekitar setengah jam api tersebut menyala dan tidak dapat dipadamkan. Warga sempat panic karena upaya untuk memadamkan api tidak berhasil,” tutur Ignatius ketika ditemui Espos di lokasi kejadian, Minggu.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya