SOLOPOS.COM - Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013) dinihari itu, selain dari pemadam kebakaran Boyolali, turut juga unit pemadam kebakaran dari Pemkot Salatiga dan Solo yang juga turut membantu memadamkan api yang meluluhlantakkan bangunan toko beserta isinya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, di lokasi kejadian, satu unit pemadam kebakaran dari Pemkot Salatiga dan Solo ikut membantu memadamkan api di bangunan yang memiliki luas 15 meter x 15 meter tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Belum diketahui penyebab kebakaran toko mebel milik H. Sutarno tersebut. Hingga pukul 05.15 WIB, api terus berkobar di dalam toko. Sementara, listrik di sekitar lokasi saat ini padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya