SOLOPOS.COM - Pasar Kacangan Andong terbakar, Selasa (13/10/2015). (Istimewa)

Kebakaran Boyolali, penyebab kebakaran Pasar Kacangan, Andong, diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Solopos.com, BOYOLALI–Kebakaran di Pasar Kacangan, Andong, Boyolali, diduga akibat hubungan arus pendek listrik atau korsleting.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang diterima Solopos.com, ada 8 kios yang terbakar. Barang-barang milik pedagang semua ludes terbakar dan pedagang tidak sempat menyelamatkan dagangan mereka.  Kerugian belum bisa dihitung. Api telah padam sekitar jam 21.13 WIB.

“Penyebabnya diduga karena hubungan arus pendek listrik karena kabel instalasi tidak standar ukuran dan tidak sesuai peraturan di PLN. Ini baru informasi sementara yang kami peroleh di lokasi,” kata salah seorang pedagang, Sarwan.

Lurah Pasar Kacangan, Yuyus, belum berani memastikan jumlah kios yang terbakar.

“Hanya kios yang ada di bagian luar. Tapi jumlah pastinya belum kami hitung ini masih proses pemadaman,” kata Yuyus. Pasar Kacangan Andong total memiliki 62 kios. Saat ini pedagang pasar tersebut tengah dirisaukan dengan wacana relokasi pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya