SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

Solopos.com, BOYOLALI—Musibah kebakaran menimpa dua rumah dalam dua hari berturut-turut, Rabu-Kamis (24-25/4/2014).

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, dua kebakaran itu menimpa rumah milik Parmin, 70, warga Dukuh Mlanjir, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro yang terjadi pada hari Rabu, serta rumah milik Jumadi, 40, warga Dukuh Cungkup, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi pada Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebakaran di Juwangi menelan kerugian materiil sekitar Rp110 juta. Kebakaran terjadi saat anak pemilik rumah bermain korek api di teras rumah. Kebetulan, Jumadi, punya toko bensin eceran.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Juwangi, AKP Purnomo, membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. “Berdasarkan olah TKP, kebakaran berasal dari ulah anak Jumadi yang bermain korek api.”

Sementara itu, kebekaran di Dukuh Mlanjir, Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, disebabkan oleh hubungan arus listrik pendek. “Akibat kebakaran tersebut, kerugian materiil sekitar Rp4 juta,” imbuh Camat Wonosegoro, M.Arief Wardiyanta, dalam laporannya ke Pemkab Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya