SOLOPOS.COM - Kebakaran gudang senjata di India (worldnewsviews.com)

Gudang senjata di India mengalami kebakaran hebat menewaskan 17 orang.

Solopos.com, NEW DELHI – Salah satu gudang senjata terbesar di India terbakar, Selasa (31/5/2016). Insiden yang  terjadi di Kota Pulgaon  memicu ledakan dan menewaskan 17 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kobaran yang terjadi setelah tengah malam itu mengakibatkan ribuan warga di dekat lokasi pun dievakuasi. Seorang pejabat setempat, Shailesh Nawal, juga mengungkapkan 17 orang orang terluka di mana dua di antaranya dalam kondisi cukup serius.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara menurut seorang pejabat militer, Brigadier Sandeep Bhalla, dua di antara korban tewas merupakan personel militer yang datang ke lokasi saat kebakaran terjadi. Ia mengumpulkan orang untuk membantu memadamkan api.

“Saat mereka berjuang memadamkan api, ledakan terjadi dan mereka semua meninggal,” kata  Brigadier Sandeep Bhalla.

Api telah sudah berhasil dipadamkan, sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Ia menambahkan jumlah korban tewas belum dapat dikonfirmasi karena tim penyelamat belum memeriksa semua bagian gudang.

Perdana Menteri India, Narendra Modi, melalui media Twitter mengatakan ia sangat berduka atas kematian dalam kebakaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya