SOLOPOS.COM - Pekerja menyelamatkan pakaian dan barang dagangan lain pada kebakaran yang menimpa swalayan WS di Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (8/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Gudang dua lantai tersebut berisi pakaian, sepatu, kosmetik, snack dan beberapa barang lainnya

Harianjogja.com, BANTUL—Api melahap gudang penyimpanan barang toko WS Swalayan di Dusun Kasihan, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul, Kamis (8/6/2017). Gudang dua lantai tersebut berisi pakaian, sepatu, kosmetik, snack dan beberapa barang lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut penuturan salah satu karyawan, Sigit Apriyanto, kejadian bermula pada pukul 13.30 WIB saat jaringan listrik di kawasan tersebut padam. Dia segera menyalakan genset sebagai tenaga listrik cadangan.

Namun, listrik segera menyala dan padam kembali sehingga dia harus menyalakan genset sebanyak dua kali. Setelah itu, Sigit mengaku meninggalkan genset yang terletak di depan kamar mandi gudang untuk berjaga di depan.

Tak lama kemudian tercium bau asap dan teriakan kebakaran dari arah dalam gudang. Dia bergegas ke gudang dan meminta pertolongan tetangga sekitar. “Warga banyak yang membawa ember isi air,” katanya, Kamis. Sigit menduga kebakaran tersebut berasal dari korseleting genset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya