Keceriaan Ani Yudhoyono keluar dari kamar rawat (Instagram-@annnisayudhoyono)

Solopos.com, SOLO – Senyum kebahagiaan terpancar dari raut wajah Ani Yudhoyono. Setelah tiga bulan terisolasi di kamar pasien, akhirnya dia kembali menghirup udara segar.

Istri presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu membagikan kabar kondisi terkininya yang sudah membaik lewat foto di akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono, Kamis (16/5/2019).

Dalam foto tersebut Ani Yudhoyono tampak menikmati udara segar didampingi suami dan menantu tercinta, Annisa Pohan. Dia diajak berkeliling National University Health System, Singapura, tempatnya menjalani perawatan selama tiga bulan terakhir.

“Alhamdulillah setelah tiga bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit, dan segarnya udara walau hanya satu sampai dua jam. Terima kasih Ya Allah. Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua,” tulis Ani Yudhoyono sebagai keterangan foto.

Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang berangsur membaik membuat Annisa Pohan gembira. Dia pun membagikan foto keceriaannya bercengkerama dengan sang ibu mertua.

“Alhamdulillah. Setelah tiga bulan hanya diisolasi di kamar perawatan rumah sakit, akhirnya Memo diizinkan untuk jalan-jalan menghirup udara segar dan melihat pohon-pohon,” ungkap Annisa Pohan.

“Betapa senang Memo dan kami sekeluarga. Semoga ke depannya Memo semakin kuat untuk dapat jalan-jalan lebih jauh dan lebih lama,” sambung dia.

Tak lupa, Annisa Pohan meminta doa dari semua pihak agar Ani Yudhoyono segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. “Mohon doanya semoga Memo dapat diberi kesembuhan yang tiada kambuh lagi, amin,” tandasnya.

Kabar kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang berangsur membaik disambut gembira warganet. Beragam doa terbaik untuk kesembuhan Ani Yudhoyono mengalir di kolom komentar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten