Keanu Reeves Beberkan Perannya di Toy Story 4
Keanu Reeves (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Aktor ternama Hollywood, Keanu Reeves, menceritakan keikutsertaannya dalam film animasi terbaru, Toy Story 4. Dia mengisi suara karakter baru yang meramaikan film legendaris tersebut.

Sayangnya, karakter yang diisi napas Keanu Reeves dalam film terbaru itu masih dirahasiakan. Namun, dia mengaku telah menjalani sesi rekaman suara untuk film Toy Story 4 sebanyak empat kali. "Saya mendapat telepon dari orang Pixar untuk bergabung di Toy Story 4. Saya diminta mengisi suara karakter baru yang bakal meramaikan film tersebut," kata Keanu Reeves seperti dikutip dari Collider, Rabu (19/12/2018).

Kehadiran Keanu Reeves meramaikan Toy Story 4. Film ini bakal berakhir emosional. Sosok Tom Hanks bakal kembali mengisi suara Tim Hanks di balik karakter Andy si koboi yang menjadi karakter sentral dalam cerita. Aktor Jordan Peele juga ikut ambil bagian.

Film animasi terbaru tersebut dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019. Toy Story 4 menceritakan perjalanan Woody bersama teman-temannya. Film ini bakal mendramatisir pertemuan antara Woody dan Bo Peep yang absen di Toy Story 3.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom