Keanu Emoh Ambil Uang Youtube, Benarkan Tak Halal?
Keanu Agl. (Youtube.com-Melaney Ricardo)

Solopos.com, SOLO — Keanu Ragil, selebgram yang terkenal akan guyonannya melalui beberapa video jawaban kocak dari para followers akun Instagramnya, @keanuagl. Ketenarannya di akun sosial media Instagram membuatnya kini merambah ke dunia Youtube.

Channel Youtube yang ia beri nama Keanu Agl itu hingga kini telah diklik 1,11M subscriber. Video dalam channel Youtube Keanu memang baru 26 judul, namun penonton dari video tersebut terbilang banyak.

Penonton dari video Youtube Keanu bisa mencapai 13 juta. Dengan penonton sebanyak itu, tentunya Keanu akan mendapatkan uang yang lumayan dari iklan Youtube. Namun siapa sangka, Keanu lebih memilih untuk tidak mengambil uang dari Youtube tersebut.

Baca Juga: Peluang Bisnis Camilan

Melalui unggahan video di akun Youtube milik Melaney Ricardo yang berjudul Keanu “Uang Youtube Milyaran Gapernah Diambil! Gue Gamau Makan Dari Uang Ngomong Kasar!”, Keanu menuturkan alasannya tidak mengambil uang tersebut. “Karena menurut Keanu di Youtube ngomongnya kasar, jadi menurut Keanu itu bukan duit halal saja,” ujar Keanu.

Banyak Ditawari Iklan

Kelihaian Keanu dalam bersosial media juga membuatnya menjadi banyak ditawari tampil menyampaikan iklan beberapa produk. Keanu lebih memilih menggunakan uang hasil iklan itu.

Menurutnya hasil dari iklan tersebut bukanlah hasil haram karena Keanu tidak pernah berbicara kasar pada saat menyampaikan iklan. Selebgram yang juga sempat berseteru dengan Lucinta Luna itu juga kerap kali diajak berkolaborasi dengan beberapa artis ternama, sebutlah Ayu Ting Ting dan istri Rafi Ahmad, Nagita Slavina.

Baca Juga: Terungkap, Kekasih Jang Hansol Sedih Selalu di Balik Layar Korea Reomit

Kepopulerannya dalam jagat hiburan tersebut tidak membuatnya gila harta. “Maksudnya, bukan enggak butuh duit, butuh juga, Cuma kayanya enggak dari situ deh,” tukas Keanu.

Keanu mengaku bahwa Ia tidak menyangka bila video unggahannya di Youtube akan banyak ditonton masyarakat. Keuntungan melalui penonton Youtube yang banyak tersebut tidak Keanu ambil, ia malah merasa bahwa viewers yang banyak hanya untuk kepuasan dirinya sendiri.

Banyak orang mengira Keanu adalah pribadi yang kurang ramah dan kasar, namun beberapa rekan selebgram Keanu mengungkapkan bahwa sejatinya Keanu merupakan orang yang baik dan pengertian, hanya saja publik seringkali salah menyangka tentang kepribadian Keanu karena beberapa unggahannya di akun sosial media.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 



Berita Terkini Lainnya








Kolom