SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi mempersilakan suporter Malaysia menyaksikan laga sepakbola SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (17/11) malam. Keamanan suporter negeri jiran tersebut dijamin polisi. Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Agung Budi Maryoto di Jakarta Kamis (17/11) mengatakan, Polri berkewajiban untuk memberi pengamanan yang sama, termasuk untuk supporter Malaysia. Agung menjelaskan, dalam laga yang digelar pukul 19.00 WIB nanti, pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan kedubes Malaysia.

Diperkirakan, ada sekitar 300 hingga 500 orang yang akan menonton. Polisi juga sudah melakukan antisipasi agar keamanan warga Malaysia itu terjaga, dengan menyediakan tempat khusus bagi mereka. Selain itu, selama pertandingan berlangsung, sebanyak 100 petugas kepolisian akan menempel suporter Malaysia. Langkah itu dilakukan guna menghindari hal yang tidak diinginkan. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya