SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kasus pembunuhan sadis terhadap Daperum Nainggolan alias Gaban Nainggolan beserta istri dan dua anaknya mulai menemui titik terang. Polisi telah menangkap terduga pembunuh satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, yakni pria bernama Haris Simamora, yang masih memiliki hubungan saudara dengan korban.

Haris diketahui masih memiliki hubungan saudara dengan Maya Ambarita, istri Gaban. Bahkan, berdasarkan penelusuran Solopos.com di media sosial, Kamis (15/11/2018), Haris Simamora sebenarnya cukup akrab dengan Maya Ambarita. Dalam screen capture yang diunggah pemilik akun Facebook Iro Tampubolon, terlihat percakapan antara Haris Simamora dan Maya Ambarita di kolom komentar.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Haris Simamora dan Maya Ambarita beberapa kali berbalas komentar lewat Facebook dengan bahasa santai. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Hari Simamora memang cukup akrab dengan keluarga Gaban Nainggolan. Dia bahkan sering menginap di rumah Gaban Nainggolan di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Karena bukan orang asing di keluarga itu, anjing piaraan di rumah Gaban Nainggolan tidak menggonggong saat terjadi pembantaian terhadap keluarga sang majikan, Selasa (13/11/2018) dini hari. Sebab, pembantaian itu diduga dilakukan oleh Haris Simamora yang tak lain adalah kerabat dari Gaban Nainggolan.

Meski belum terkonfirmasi kebenaran soal pelaku pembunuhan itu, warganet telah menghujat Haris Simamora. Mereka menilai tindakan Haris Simamora sangat biadab dan tidak termaafkan. “Saudara pun kau sikat. Ngeri itu, perasaanmu di mana?” tanya Agnez Nastiti Karo Karo.

Siap-siap saja kau disiksa di penjara sana. Napi yang lain pasti juga geram sama kau. Enggak ada manusia yang segan maupun simpati dengan pembunuh anak-anak. Bila selamat dari penjara, Nusakambangan menantimu. Kemungkinan waktumu untuk bertobat sudah enggak ada,” lanjut Marnala Siadari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya