SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 dalam Pilpres 2019 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Rabu (24/10/2018), memiliki agenda safari politik di tempat yang berbeda. Prabowo di Jakarta, sementara itu Sandi ke Semarang.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa Prabowo seharian ini menghabiskan kampanye di Jakarta. “Pak Prabowo akan menghadiri deklarasi Gerakan Emak dan Anak Minum Susu atau yang kami singkat Gerakan Emas di Jakarta Timur,” katanya melalui pesan instan, Rabu (24/10/2018).

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Sementara itu, Sandi bertolak ke Semarang, Jawa Tengah yang dimulai dengan sarapan pagi sambil menyerap aspirasi pedagang di Pasar Merak Mati Bawen. Setelah itu dia dijadwalkan mendatangi Pasar Salatiga.

Siang harinya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bertemu Komunitas Pecinan dilanjutkan deklarasi Aliansi Emak-Emak Militan Jawa Tengah. Dari situ, Sandi bergeser melakukan diskusi bersama serikat pekerja dan pengusaha Jawa Tengah.

Pada sore harinya, dia akan mendatangi Pasar Sore Alun-Alun Kaliwungu. Sandi mengakhiri kampanye dengan menjadi pembicara kunci OK Oce pada malam hari dan menikmati makan malam di Pecel Mbok Sador, Simpang Lima, Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya