SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Jakun ditemukan meninggal di sungai Desa Bungu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Jasad Jakun kali pertama ditemukan tetangganya, Jasmo dan Saiman, yang saat itu sedang berada di sawah dekat lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar tadi pagi telah ditemukan sesosok mayat seorang pria yang diketahui bernama Jakun yang telah berusia 65 tahun di sungai Desa Bungu,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh.

Dia menuturkan sebelum ditemukan meninggal, Jakun diketahui pergi ke sawah yang lokasinya dekat dengan suangai Desa Bungu sekitar pukul 07.00 WIB.

Baru kemudian jasad pria yang merupakan warga Dukuh Gading, Desa Bungu itu ditemukan Saiman sekitar pukul 10.00 WIB. Kala itu, Saiman hendak pergi ke sawah dan melihat sesosok mayat dalam posisi tengkurap di sungai.

“Selanjutnya petani itu memberitahu warga lain dan melaporkannya ke Polsek Bungkal,” terangnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, Jakun memang selama ini memiliki riwayat sakit epilepsi. Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh pria lansia itu. Sehingga diduga Jakun meninggal saat sakit epilepsinya kambuh.

“Pihak keluarga juga telah menerima kejadian ini sebagai musibah. Dan jenazah sudah dimakamkan,” ungkapnya. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya