SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—PSIM pagi ini bertolak dari Jogja menuju Purbalingga dengan membawa 23 pemain untuk mengikuti Piala Bupati Purbalingga 2011. Di Kota Perwira itu, PSIM bakal menjalani dua laga di gelaran Piala Bupati Purbalingga 2011, yakni melawan PSCS Cilacap sore ini, dan melawan Persebangga Purbalingga, Sabtu (3/12) mendatang di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

“Kami bawa 23 pemain, termasuk Stefan dan Widodo. Di sana, pelatih akan melihat kemampuan keduanya,” kata asisten pelatih PSIM, Maman Durachman, Rabu (30/11).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Maman mengungkapkan sebanyak 23 pemain dianggap sudah mencukupi sekaligus sebagai antisipasi jika ada pemain yang cedera saat menjalani dua laga tersebut. Untuk menghemat energi, PSIM tidak akan langsung bertolak dari Purbalingga seusai menjalani laga melawan Laskar Nusakambangan.

Abda Ali dan kawan-kawan akan menginap dan bertolak ke Jogja seusai menjalani laga melawan tuan rumah Persap Purbalingga. “Kami pulang dulu. Nanti kami akan bertolak lagi ke Purbalingga saat mau main melawan PSS, Selasa (6/11),” tambah Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setyawan.

Mantan GM PSIM 2005 itu mengungkapkan dari 23 pemain yang dibawa itu, dipastikan sebanyak 19 pemain telah deal dengan manajemen. Sisanya, antara lain M Rifky, Agung Prasetyo dan M Irfan hingga berita diturunkan masih bernegosiasi dengan manajemen PSIM.

“Sejauh ini sudah ada 19 pemain yang telah deal. Nanti kami masih akan bertemu lagi. Kalau ditanya siapa yang paling cepat deal, ya Ony [Ony Kurniawan],” pungkasnya. (Harian Jogja/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya