SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya Madiun, Jawa Timur, Kolonel Inf Masduki, mengingatkan prajuritnya agar bijak dalam memanfaatkan media sosial untuk melakukan komunikasi.

“Agar bijak dalam memanfaatkan media sosial, membangun komunikasi dengan semua elemen di Kabupaten Ponorogo. Jadikan satuan sebagai tempat yang nyaman bagi keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo dan junjung tinggi netralitas TNI,” tutur Masduki saat pengarahan dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0802/Ponorogo, Jawa Timur, Senin (15/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Danrem Madiun mengingatkan pentingnya sinergisme antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas guna kemajuan bangsa.

“Sinergitas TNI-Polri merupakan kekuatan dalam rangka melaksanakan tugas, guna kemajuan bangsa dan negara,” tegas Danrem Masduki. 

Lebih lanjut, Masduki minta kepada seluruh prajuritnya di jajaran Kodim Ponorogo untuk meningkatkan keamanan satuan dan tetap memonitor perkembangan situasi wilayah.

“Tingkatkan keamanan satuan, laksanakan tugas dengan baik, tetap memonitor perkembangan situasi wilayah. Selain itu juga jaga sinergitas TNI, Polri dan Pemda guna saling mendukung tugas masing-masing bagian,” ucapnya.

Pada bagian lain, Danrem Masduki minta agar para istri prajurit yang tergabung dalam Persatuan Istri TNI Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) mendukung tugas suami.

“Sebagai istri prajurit, anggota Persit KCK hendaknya melaksanakan kewajiban mendukung tugas suami dengan mengurus keluarga sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kunjungan kerja Danrem Masduki didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Yuvin Masduki. Mereka disambut Komandan Kodim Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0802 Winda Made Sandy Agusto.

Pengarahan yang dikemas dalam acara cangkukan TNI-Polri tersebut juga dihadiri Kapolres Ponorogo AKBP Radiant didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Dewi Radiant.

Mengakhiri arahannya, Kolonel Masduki memimpin yel-yel: “TNI-Polri siap, Indonesia aman” yang diikuti oleh seluruh undangan. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya