SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSIS Semarang Septian David (kiri) berusaha mengadang bola dari pemain Semen Padang FC Muhammad Rifqi (kanan) dalam laga Liga 1 di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (13/12/2019). (Antara-Aloysius Jarot Nugroho)

Solopos.com, MAGELANG — PSIS Semarang yang belakangan hari ini menikmati kejayaan pilih takluk kepada Madura United. Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang menyerahkan skor 3-2 kepada tamunya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Selasa (17/12/2019) malam.

Sejak awal babak pertama, kedua tim sejatinya bermain saling menyerang membuat permainan menarik ditonton. Pada menit ke-7, tim tuan rumah lebih dulu berhasil menjebol gawang tim tamu Madura United melalui tendangan bebas Jonathan Eduardo Cantillana.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Tendangan melambung Jonathan dari sayap kiri tersebut tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Madura United Muhammad Ridho dan menghasilkan gol untuk PSIS. Namun, selang beberapa menit, tepatnya pada menit ke-10, Madura United berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan kaki kapten tim Slamet Nurcahyono setetah memanfaatkan bola rebound dari kiper PSIS Joko Ribowo.

Ekspedisi Mudik 2024

Madura United yang bermain terbuka kembali menambah gol pada menit ke-42 melalui tendangan kaki Alberto Goncalves Da Costa setelah terjadi kemelut di depan gawang PSIS.

Memasuki babak kedua, PSIS yang ketinggalan satu gol mencoba melakukan tekanan ke kubu lawan. Memasuki menit ke-52 upaya tekanan yang dilakukan anak asuh Bambang Nurdiansyah membuahkan hasil dengan mendapat tendangan penalti setelah Komarudin dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh pemain Madura United.

Eksekusi penalti yang dilakukan kapten tim PSIS Wallace Costa Alves tersebut mampu menyamakan kedudukan 2-2. Pada menit ke-86 Alberto Goncalves kembali menambah gol untuk Madura United setelah lolos dari jebakan offside.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya