SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, PURWOKERTO — Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Titiek Soeharto mengampanyekanpasangan jaoannya dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 di Purwokerto, Jawa Tengah, Rabu (20/3/2019). Ia berkelilingf ke sejumlah tempat di Pulau Jawa dengan didampingi Mayangsari  yang tak lain saudara iparnya.

Saat ditemui wartawan dalam kegiatan Komunitas Rabu Biru Indonesia di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu siang, putri presiden kedua itu mengaku bersyukur karena dalam beberapa survei, elektabilitas Prabowo-Sandi makin mendekati pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ia pun optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 akan menang dalam Pilpres 2019.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras kita semua dan saya rasa masyarakat Indonesia hampir semua punya akal sehat untuk memilih Prabowo-Sandi untuk memimpin kita untuk ke depan membangun bangsa ini menjadi masyarakat adil, makmur, dan sejahtera,” katanya.

Terkait dengan kegiatannya di Purwokerto, Ketua Dewan Pembina Komunitas Rabu Biru Indonesia itu mengatakan jika setiap hari Rabu, Komunitas Rabu Biru yang merupakan sukarelawan Prabowo-Sandi selalu berkumpul. “Tadi pagi,saya senam di Tasikmalaya, siang ini di Purwokerto, ketemu emak-emak di sini, nanti malam di Semarang, Insya Allah. Targetnya kita mau ketemu sukarelawan Prabowo/Sandi, memberikan semangat kepada ibu-ibu di sini, emak-emak di sini, supaya lebih semangat lagi dalam memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya.

Saat ditanya strategi memenangkan Prabowo-Sandi, dia mengatakan ibu-ibu sudah tahu bagaimana cara untuk memenangkannya. Dia mengaku telah berkeliling Sumatra dan Rabu itu ia ke tiga kota, yakni Tasikmalaya, Purwokerto, serta Semarang karena waktunya sudah sempit.  “Saya enggak boleh kampanye di sini, tapi masing-masing kelompok sudah tahu mesti apa di TPS-TPS, ikut mengawasi di TPS itu, misalnya kalau ada orang asing yang masuk di TPS, tidak bisa bahasa Indonesia,” katanya.

Dalam kunjungannya ke berbagai kota, termasuk Purwokerto, Titiek Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto didampingi Mayangsari, penyanyi yang tak lain adalah istri dari kakaknya, Bambang Trihatmodjo. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya