SOLOPOS.COM - Miyabi liburan ke Bali (@maria.ozawa)

Miyabi alias Maria Ozawa pamer foto seksi ketika berkunjung ke Bali.

Solopos.com, DENPASAR – Meski telah pensiun dari pekerjaannya sebagai bintang film panas, Maria Ozawa alias Miyabi, rupanya masih dikagumi oleh para penggemarnya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Miyabi alais Maria Ozawa (Instagram)

Miyabi alais Maria Ozawa (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya @maria.ozawa, ia kerap mengunggah foto yang menunjukan keberadaan dirinya di berbagai tempat.

Ekspedisi Mudik 2024

Baru-baru ini, sang mantan bintang film panas asal Jepang itu diketahui tengah berada di Pulau Dewata, Bali. Melalui akun Instagram pribadinya @maria.ozawa, ia mengunggah foto dirinya di depan sebuah gapura yang dihiasi ukiran khas Bali, Minggu (27/11/2016).

“Setelah mengalami penundaan, akhirnya saya sampai di tempat di mana saya selalu ingin kembali,” tulis Maria Ozawa di akun Instagram @maria.ozawa.

Foto itu menuai berbagai respons dari para pengakses Internet (netizen). “Welcome to Indonesia,” tulis pengguna Instagram @agielltea.

Tak hanya mengucapkan selamat datang, beberapa netizen yang mengaku mengidolakan Miyabi sangat antusias dengan kedatanganya. “Buru-buru beli tiket,” tulis pengguna Instagram @sahata_.

“Dimana nginep?” tanya akun Instagram @gussoplo.

Tak sampai di situ, Miyabi juga memerkan kemolekan tubuhnya kepada netizen dengan mengunggah foto dirinya yang mengenakan bikini warna hijau di Instagram. “Selamat siang semuanya,” tulisnya di akun Instagram @maria.ozawa.

Foto keseksian tubuh Miyabi pun dibanjiri komentar netizen. “Cowok-cowok Indonesia langsung melek. Welcome to Bali @maria.ozawa,” gurau pengguna Instagram @christalaysoor.

“Balinya dmna, boleh dong ketemu,” tanya akun Instagram @okky6354. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya