SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Koalisi Besar Wonogiri Bersih (KBWB) memastikan akan mendaftarkan pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (24/6). Namun, siapa pasangan yang akan didaftarkan belum terungkap.

Pjs Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri, Tety Indarti, selaku anggota KBWB, saat dihubungi Espos, Senin (21/6), mengatakan KBWB akan mendaftarkan pasangan calonnya pada Kamis. Dia menegaskan, antara pihaknya dengan dua Parpol anggota KBWB lainnya telah bertemu dan berbicara mengenai pasangan calon yang akan diusung.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kalau ada yang bilang kami di ambang perpecahan itu hanya isu belaka. Kami mesra-mesra saja tuh. Buktinya tadi malam (Minggu), kami bertiga, Pak Edy (Ketua DPD II Partai Golkar, Edy Santoso), saya dan Pak Dewaky (Pjs Ketua DPD PKS, Dewaky Hendri Astantono) telah bertemu dan berbicara,” katanya.

Ditanya siapa pasangan calon yang akan didaftarkan ke KPU, Tety menolak menyebut. “Biarlah itu menjadi kejutan. Tidak seru dong kalau diungkap sekarang. Nanti saja saat pendaftaran,” imbuhnya.

Sebagaimana diinformasikan, KBWB memiliki enam Cabup, yaitu Sutadi, Warsono, Ma’ruf Iranto, Suki, Haryanto, Giyarto, dan enam Cawabup, yaitu Annajib Thohari, Hendro Purbandoro, HM Suprapto, Hj Paryanti, Fadia Asshraff, dan Hj Siti Hardiyani.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya