SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kedutaan Besar Republik Indonesia di Thailand membentuk posko di Hotel Grand Mercure. Posko yang terletak tak jauh dari bandar udara Suvarnabhumi ini dibentuk karena lokasi kantor kedutaan dekat dengan wilayah kerusuhan.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Teuku Faizasyah dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (21/5) mengatakan hal itu dilakukan guna memberikan kemudahan akses bagi warga negara Indonesia. Sebab, menurut Faizasyah banyak warga negara Indonesia (WNI) memilih untuk tetap bertahan di Thailand.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Soal surat Presiden kepada ASEAN, Faizasyah mengatakan Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa terus aktif membicarakan jalan keluar krisis di Thailand ini dengan negara-negara ASEAN. “Ini menindaklanjuti surat Presiden,” ujar Faiza.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, kata Faizasyah, telah bertemu dengan Menteri Luar Negeri Thailand di sela-sela pertemuan Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Pakistan, pada 18 Mei lalu.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya