SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss menyatakan tidak ada penangkapan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Aulia Pohan di negeri tersebut. Hal ini membantah rumor yang beredar selama satu hari terakhir. Bantahan itu disampaikan Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Djoko Susilo dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (17/12). Lontaran bantahan yang sama juga dinyatakan oleh Kasubbag Humas Ditjen Imigrasi, Herawan Sukoaji.

Sebelumnya beredar kabar, Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) yang juga besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu,telah ditangkap oleh petugas di Swiss. Kabar penangkapan Aulia Pohan diterima politikus Permadi dan disiarkan oleh sajumlah media online. Permadi yang merupakan politisi sekaligus tokoh spiritual itu mengaku menerima kabar penangkapan Aulia sejak sepekan lalu melalui pesan singkat yang dikirim seseorang melalui telepon seluler miliknya. [dtc/dtp]

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya