SOLOPOS.COM - Ustazah Mirna (kiri) dan Ustazah Wiwin (kanan) berfoto bersama para pemenang lomba Semarak Ramadan Bersama Rabbani, yakni Sabiya Nur Kumala, Kalila Syifa (tengah), Damian Dzacky. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, KB-TK Islam Terpadu Az-Zahra Sragen bekerja sama dengan Rabbani store mengadakan Perlombaan Semarak Ramadan Bersama Rabbani. Kegiatan yang berlangsung di Kampus 2 KBIT Az-Zahra Mageru Sragen pada Senin (20/3/2023) ini diikuti oleh 266 anak dari siswa KB, TK A dan TK B.

Ada tiga kategori lomba yang digelar, yakni hafalan surat pendek, fashion show, dan mewarnai. Kegiatan berlangsung lancar dan semarak.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ketua panitia, Diyah Endriyani, mengungkapkan kegiatan ini digelar untuk menanamkan rasa suka cita di hati anak-anak dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. Selain itu untuk menambah pengetahuan dan motivasi anak-anak bagaimana menyambut Ramadan.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap anak-anak tambah semangat melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com. Dyah berterima kasih kepada Rabbani yang mendukung terselenggaranya acara ini.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari para orang tua siswa yang menjadi peserta lomba. “Alhamdulillah, kegiatan ini sangat menarik dan menyenangkan. Anak kami semangat dan senang. Bahkan kami sebagai orang tua juga ikut semangat mendorong anak untuk tampil percaya diri,” ujar Giyarti, salah satu wali siswa yang ikut dalam lomba.

Berikut ini daftar pemenang lomba:

Kategori Tahfidz: usia 4-5 tahun

Juara I     Muhammad Abidzar Danishwara
Juara II    Relief Dwi Nuha Azziyana
Juara III   Anindya ivona azkadina hanifa

Kategori Fashion Show usia 3- 4 tahun

Juara I    Shareefa Amira Rafania
Juara II   Mysha Naura ariama alfhatunnisa
Juara III  Ayra Rizkya Farzana

Kategori Mewarnai: usia 5-6 tahun

Juara I   Damian Dzacky Ibrahim
Juara II  Kalila Syifa Salsabila
Juara III Sabiya Nur Kamala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya